Pendekatan Unik Yang Dilakukan Microsoft Untuk Meningkatkan Layanan Dan Teknologi Baru Dalam Cybersecurity

Brad Smith at RSA Conference 2017, Image From Google

Lebih dari setahun yang lalu, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan bahwa Microsoft telah melakukan pendekatan unik untuk cybersecurity hal ini bertujuan untuk mengurangi potensi kehilangan produktivitas dan pertumbuhan yang diperkirakan bernilai hampir $ 3 triliun dolar karena lemahnya keamanan. Pendekatan ini dilakukan atas berdasarkan pada visi individu, perusahaan, organisasi dan pemerintah dalam hal ini bekerja sama untuk mengatasi masalah cybersecurity. Ini mencakup komitmen Microsoft untuk menyediakan platform keamanan yang komprehensif, membangun sebuah Intelligent Security Graph dan juga membangun partner secara luas baik dengan bidang industry sebagai bagian dari investasi dalam bidang keamanan.  “Hari ini saya ingin berbagi kemajuan yang kami buat dalam hal cybersecurity dan menyoroti beberapa produk baru Microsoft serta kolaborasi yang baik untuk dapat lebih memperkuat sistem keamanan, kami meyakini dan menawarkan yang terbaik dalam sistem keamanan kepada customer kami “, seperti yang dinyatakan Microsoft dalam situs resmi nya.

Selama tahun lalu Microsoft telah didukung platform keamanan dan layanan baru seperti Microsoft Cloud App Security, Windows Defender Advanced Threat Protection dan Office 365 Advanced Security Management. Sebagai bentuk hasil dari usaha Microsoft ini telah mampu meningkatkan customer yang terus bertambah dan menginvestasikan lebih untuk mengubah bisnis mereka dalam hal system kemanan cyber. “Hari ini kita berbagi beberapa teknologi keamanan dan layanan yang baik yang dikembangkan sebagai bagian dari pendekatan yang unik untuk CyberSecurity “, seperti yang diungkapkan Satya Nadella setahun yang lalu.

Platform Keamanan yang komprehensif, Microsoft telah membangun sebuah platform keamanan yang bila dilihat secara menyeluruh memiliki keterkaitan dengan semua platform keamanan Microsoft lainnya. Beberapa sistem keamanan memiliki kemampuan untuk bekerja diberbagai platform dan lingkungan yang kompleks baik dari sistem ataupun mobile. Platform Microsoft disini telah mengintegrasikan produk keamanan serta fitur seperti yang ada pada Azure, Windows, Office 365, SQL Server untuk lebih melindungi identitas, aplikasi, data, perangkat dan infrastruktur.  

Microsoft telah bekerja keras untuk memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi para pebisnis juga yang mereka butuhkan agar bisnis mereka maju dalam ekonomi yang berbasis Cloud saat ini, serta membantu customer mereka mengantisipasi cyberthreat yang berkembang pesat saat ini. Berdasarkan catatan blog resmi Microsoft telah terjadi lebih dari 3 Miliar data profil customer yang dilanggar dalam serangan cyber tahun lalu, juga serangan DDOS dari 100 gigabit per detik yang langka beberapa tahun lalu dan saat ini mencapai lebih dari 600 gigabit per detik.

Apakah anda setelah membaca artikel ini memilih untuk memakai layanan keamanan yang dimiliki oleh Microsoft. Itu mungkin semua tergantung dari anda yang mana hendak akan dipilih, tapi untuk saat ini saya mendorong agar memakai sistem keamanan cyber yang baik yang sesuai dengan anda baik dilingkungan tempat tinggal ataupun ditempat kerja untuk memastikan keamanan internal anda.

Mungkin anda akan dapat mendengar lebih banyak tentang layanan sistem yang dimiliki oleh Microsoft pada saat Konferensi Cybersecurity US/RSA Conference 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 13-17 Februari 2017 kemarin. 

Berikut Video lengkap nya :

About https://bambanghariantosianturi.blogspot.com/

https://bambanghariantosianturi.blogspot.com/
Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment